Thursday, February 21, 2013

HIDUP dalam PANDANGAN

 HIDUP DALAM PANDANGAN HATI
HIDUP APA BILA kita jalani dengan hati pasti akan membuahkan sebuah perjalanan yang menyenangkan dan ini juga berlaku sebaliknya. hidup senua hidup melakukan intraksi walaupun belum saling kenal yang berintrak si adalah hati, mengapa hati coba buktikan sendiri coba anda memanggil orang yang baru anda lihat, dari dalam hati dengan cara mengkonsentrasikan penuh pikiran ada dalam hati jangna memikirkan lain dalam hati hanya memikirkan memanggil seseorang yang anda pangil pasti dia akan datang menemui anda dengan segera maupun memerlukan waktu apa bila tempatnya jau, dan apabila dia ada keperluan memerlukan waktu.
Petunjuk dalam hati itu merupakan ihdinassirotol mustakin"petunjuk yang lurus" bila anada mengikutinya pasti akan mendapat kan yang anda inginkan. coba anda buktikan bila anda berangkat dari rumah mau mencari seseorang kalau dalam hati itu berdebar-debar pasti anda tidak akan mendapatkan tujuan anda dengan maksimal. 
mungkin semua ini hanyalah suatu yang dinamakan petunjuk orang yang menghadapi masalah dengan tenang maka hati akan memberikan solusi. yang dijamin 100%. bila anda tidak bisa membedakan mana petunjuk dari hati dengan petunjuk dari nafsu berarti anda belum dikatakan baik.
semua yangbaik pasti dari hati kalo tidak bisa membedakan, ya pasti bukan orang yang berlaku baik.

maka berhatilah engkau bahwa hati membawa petunjuk lurus nafsu hanya petunjuk jangka pendek/petunjuk yang kurang baik


NIGATLAH APA BILA MENJALANKAN KEHIDUPAN HARUS MENDENGARKAN KATAHATI BAHWA NANTINYA AKAN MENGHASILKAN SESUATU YANG MAKSIMAL

No comments:

Post a Comment